Connect with us

Provider

Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Published

on

Ribuan hadiah menarik menanti. -foto;ist-

JAKARTA, Bursabisnis. id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

Ribuan hadiah menarik telah disiapkan, mulai dari voucher belanja, konsol game, hingga mobil listrik. Tahun ini, BombasTri hadir lebih istimewa dengan konsep “Serbu Hadiahnya, Double Kesempatannya”, yang memberikan pelanggan peluang ganda untuk memenangkan hadiah impiannya. Program ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2025.

“Tri selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Kepercayaan mereka adalah fondasi perjalanan kami, dan BombasTri merupakan wujud nyata apresiasi atas loyalitas tersebut. Tahun ini, BombasTri hadir lebih besar dan lebih seru dengan double kesempatan menang, mencerminkan komitmen kami untuk tidak hanya memberi penghargaan tetapi juga menciptakan pengalaman berkesan bagi pelanggan. Program ini juga sejalan dengan komitmen Tri untuk terus menghadirkan layanan yang lebih hemat dengan sinyal cepat, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Melalui BombasTri 2025, pelanggan Tri memiliki kesempatan ganda untuk menang. Tri juga berkolaborasi dengan Blibli dan Hotelmurah.com dalam menyediakan hadiah eksklusif bagi pelanggan setia. Setiap bulan, Top 200 Point Redeemers otomatis mendapatkan hadiah eksklusif tersebut tanpa diundi, sementara di akhir periode pelanggan juga tetap berpeluang meraih Grand Prize spektakuler, mulai dari Samsung Galaxy A56 5G, Nintendo Switch 2, ASUS ROG Strix G16, Vespa LX 125, hingga mobil BYD Atto 1 Dynamic.

Mekanisme program sangat mudah. Setiap pembelian paket perdana atau isi ulang kuota senilai minimum Rp50.000, pelanggan otomatis mendapatkan tiket undian yang akan dikirimkan melalui SMS.

Pelanggan juga dapat memperoleh tiket undian tambahan dengan menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi bima+. Semakin banyak poin yang ditukarkan, semakin besar peluang pelanggan untuk meraih hadiah impian.

Tri senantiasa berkomitmen menghadirkan pengalaman digital kelas dunia melalui layanan yang lebih hemat dengan sinyal cepat, mendampingi pelanggan di seluruh Indonesia untuk menjelajahi dunia digital sekaligus mengembangkan potensi terbaiknya. Melalui program Kebut Hadiah BombasTri, Tri ingin menegaskan rasa terima kasih dengan memberikan manfaat nyata sekaligus pengalaman berkesan bagi para pelanggan setia.

Laporan : Kas
Editor : Tam

Continue Reading

Provider

Telkomsel Hadirkan Program Spesial di GraPARI pada Momen Hari Pelanggan Nasional 2025

Published

on

By

JAKARTA, Bursa bisnis. id – Pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program spesial di titik layanan pelanggan GraPARI di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini menjadi wujud nyata apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan tumbuh bersama Telkomsel, sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Mengusung tema “Semangat Melayani Indonesia”, Telkomsel mengedepankan dedikasi dan energinya dalam melayani sepenuh hati, memberikan pelayanan terbaik dan inovatif bagi seluruh pelanggan.

VP Customer Care Management Telkomsel, Filin Yulia, menyatakan, hari pelanggan nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia.

Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program menarik di GraPARI, termasuk pengalaman 5G yang edukatif dan interaktif, voucher khusus untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online, serta layanan instalasi IndiHome satu hari selesai bagi pelanggan baru.

Kemudian bagi pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan yang membeli produk Orbit akan mendapatkan beragam e-voucher yang menarik. Tersedia pula tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, penawaran diskon tagihan Halo, serta penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI.

“Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025!” tutup Filin.

Dengan semangat melayani Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis. Informasi selengkapnya mengenai ragam produk dan layanan Telkomsel dapat diakses melalui telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel.

Laporan : Kas

Editor : Tam

Continue Reading

Provider

Rayakan Harpelnas 2025, Ini Hadiah Spesial dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Pelanggan

Published

on

By

JAKARTA, Bursa bisnis. id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025.

Mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat merayakan Harpelnas dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia. Perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.

Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami. Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia.

Sebagai wujud nyata, jajaran Direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat turut turun langsung menyapa pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Interaksi personal ini menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan Indosat dengan masyarakat.

Dalam rangka perayaan Harpelnas 2025, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan berbagai apresiasi bagi pelanggan setia. Salah satunya berupa potongan harga paket data hingga 15% yang bisa didapatkan di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3. Tak hanya itu, pelanggan IM3 dan Tri juga bisa menikmati penawaran spesial Harpelnas, seperti potongan harga paket data hingga Rp25 ribu di IM3 dan Tri Official Store yang bisa diperoleh melalui mitra e-commerce (Dana, Shopee, Tokopedia, Gopay, Lazada).

Bagi pelanggan IM3 Platinum, tersedia diskon khusus add-on Freedom Internet 25GB/7 hari, dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati penukaran IMPoin dan Bonstri, berupa diskon 50% poin serta poin ekstra untuk transaksi minimal Rp90 ribu. Deretan promo spesial ini berlaku pada minggu pertama dan kedua September, sehingga pelanggan dapat langsung merasakan manfaatnya sepanjang periode perayaan.

Tidak kalah menarik, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor cantik spesial 1111 Kartu Perdana IM3 yang tersedia eksklusif di im3.id/shop.

Rangkaian penawaran ini masih berlanjut dengan tambahan produk kebutuhan sehari-hari untuk setiap pembelian paket data minimal Rp100 ribu di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi dan Indomaret sepanjang bulan September. Seluruh penawaran ini dihadirkan untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus pengalaman digital yang mengesankan selama perayaan Harpelnas.

“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelanggan yang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal.

Informasi selengkapnya mengenai program spesial Harpelnas 2025 dapat diakses melalui http://ioh.co.id/harpelnas.

Momentum Capaian Positif Circle Kalisumapa, Jumlah Pelanggan Meningkat 2,2% YoY

Sejak 2 hingga 4 September, EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, Swandi Tjia bersama jajaran manajemen juga turut melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan setia pengguna layanan IM3 dan 3. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah kota besar seperti Makassar, Manado, Balikpapan, serta beberapa kota lainnya. Sebagai bentuk terima kasih atas loyalitas sekaligus untuk mendengarkan aspirasi dari pelanggan. Indosat juga membagikan cinderamata istimewa.

Apresiasi serupa turut diberikan kepada pelanggan yang berkunjung ke Gerai IM3 maupun 3Store di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan capaian positif Indosat di Circle Kalisumapa. Jumlah pelanggan di Circle Kalisumapa tercatat meningkat 2,2% year-on-year (YoY) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pencapaian ini menegaskan kepercayaan pelanggan sekaligus komitmen Indosat untuk terus menghadirkan layanan terbaik yang mendukung pengalaman digital pelanggan di berbagai daerah.

 

Laporan : Kas

Editor : Tam

Continue Reading

Provider

Indosat Indonesia Luncurkan Sovereign Security Operations Center

Published

on

By

JAKARTA, Bursabisnis. id Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dalam kolaborasinya dengan Cisco, perusahaan global yang mengelola keamanan dan jaringan,  resmi mengumumkan peluncuran Indonesia Sovereign Security Operations Center (SOC), yang dirancang untuk memperkuat keamanan dan ketahanan siber nasional.

Inisiatif ini menjadi langkah penting dalam melindungi infrastruktur digital Indonesia, menyusul peluncuran Indonesia AI Center of Excellence sebelumnya.

Sovereign SOC menjadi yang pertama di Indonesia dalam mengadopsi Splunk Cloud Platform dan Splunk Enterprise Security, yang telah memenuhi standar global SOC 2 compliance. Dengan kemampuan deteksi ancaman real-time berbasis AI, pemantauan sistem hybrid, dan multi-cloud, platform ini memastikan data nasional terlindungi dalam hukum Indonesia.

Hal ini juga memudahkan instansi dan perusahaan untuk merespons ancaman dengan cepat dan tepat, sesuai dengan regulasi kedaulatan data yang berlaku.

“Semua yang terkoneksi harus terproteksi,” ujar Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison. “Melalui kolaborasi bersama Cisco, kami tidak hanya membangun platform keamanan digital, tetapi juga merancang proteksi strategis untuk Indonesia. Sovereign SOC ini bertujuan untuk melindungi infrastruktur, memberdayakan masyarakat, dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital secara menyeluruh. Kami percaya transformasi digital harus berlangsung secara inklusif, terpercaya, dan berkelanjutan.

Peluncuran ini dilakukan di tengah meningkatnya ancaman keamanan siber, baik dari segi frekuensi maupun kompleksitas. Berdasarkan Cisco Cybersecurity Readiness Index, 91% perusahaan di Indonesia mengalami masalah keamanan siber dalam setahun terakhir. Sovereign SOC dirancang khusus untuk mengatasi tantangan ini, solusi pertahanan terpusat yang mampu melindungi berbagai sektor strategis, termasuk keuangan, kesehatan, transportasi, dan layanan publik.

“Sovereign SOC ini menjadi terobosan penting dalam membangun masa depan digital Indonesia yang lebih aman dan tangguh terhadap ancaman siber,” ujar Dave West, President, Senior Vice President of Global Specialists at Cisco. “Cisco menyambut baik kolaborasi dengan Indosat dan para pemangku kebijakan nasional untuk memperkuat fondasi transformasi AI yang aman, sekaligus membangun infrastruktur digital yang tangguh dan siap menghadapi masa depan, sejalan dengan langkah Indonesia dalam menyiapkan fase pertumbuhan ekonomi digital.”

Sovereign SOC akan memperkuat kemampuan Indonesia dalam menghadapi ancaman digital dengan meningkatkan deteksi ancaman, respon terhadap insiden, dan kesiapan regulasi. SOC ini juga akan menyediakan infrastruktur aman yang siap digunakan untuk penerapan AI generatif dan model bahasa besar (LLM), guna mewujudkan inovasi AI dikembangkan dalam standar yang aman, mematuhi regulasi, dan menjunjung etika bahkan untuk skala besar.

Membangun Ketahanan Siber: Melatih 1 Juta Talenta, 10.000 UKM Aman Secara Digital pada 2030

Secara bersamaan, Indosat dan Cisco berkomitmen untuk melatih satu juta orang Indonesia di bidang network dan keamanan siber hingga tahun 2030. Didukung oleh infrastruktur yang kuat dari Cisco Networking Academy di Indonesia, yang telah menjangkau lebih dari 500.000 talenta di lebih dari 200 institusi, program ini bertujuan membangun talenta digital yang tangguh. Selain itu, SOC juga akan menjadi Cyber Resilience Labs, sebagai tempat pelatihan praktis industri, simulasi insiden, dan program kesiapan nasional guna memperkuat ketahanan digital Indonesia.

Sovereign SOC dirancang tidak hanya untuk perusahaan besar dan instansi pemerintah, tetapi juga menyasar sektor usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Dengan layanan keamanan yang terjangkau dan mudah diakses, SOC diharapkan dapat membantu lebih dari 10.000 UKM dalam meningkatkan sistem pengelolaan dan perlindungan data digital mereka di tengah era digital. Studi para ahli menunjukkan bahwa peningkatan keterampilan digital, di level dasar sekalipun, dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Temuan ini sekaligus menyoroti potensi peningkatan produktivitas dan kesiapan keamanan siber yang berdampak langsung terhadap PDB nasional.

Sebagai bagian dari visi jangka panjang, SOC terus memperkuat kolaborasi publik-swasta dalam menjaga kedaulatan digital Indonesia. Dengan memastikan solusi yang dihadirkan sesuai karakteristik lokal, mengembangkan kerangka kerja nasional, dan mengadopsi pola keberhasilan global, Indosat dan Cisco menetapkan standar baru untuk inovasi yang aman dan berdaulat di era AI.

 

Laporan : Kas

Editor : Tam

Continue Reading

Trending