Connect with us

Provider

Telkomsel Perkuat Pengalaman Roaming Global di Era Konektivitas 5G dengan RoaMAX Prestige dan RoaMAX Auto-On

Published

on

Telkomsel Perkuat P

JAKARTA, Bursabisnis. Id -Merayakan tiga dekade perjalanan inovasi “Majukan Indonesia”, Telkomsel meluncurkan dua inovasi roaming sekaligus: RoaMAX Prestige, paket roaming premium dengan kuota besar, jangkauan terluas, dan manfaat Diamond Tier Telkomsel Prestige; serta RoaMAX Auto-On, layanan roaming harian otomatis yang aktif di darat maupun di udara tanpa repot aktivasi berulang.

RoaMAX Prestige: Standar Baru Roaming Premium

RoaMAX Prestige dirancang bagi pelanggan yang mengutamakan kenyamanan dan keleluasaan konektivitas global. Tersedia seharga Rp1 juta di aplikasi MyTelkomsel, paket ini menyediakan kuota 30 GB dengan masa aktif 30 hari yang bisa digunakan di lebih dari 180 negara, serta layanan konektivitas dalam penerbangan (inflight connectivity).

Setelah membeli RoaMAX Prestige, dalam maksimal 3 hari kalender pelanggan otomatis berstatus Diamond Tier Telkomsel Prestige dan dapat segera menikmati akses lounge bandara gratis, jaringan prioritas, asisten virtual pribadi, layanan fast-lane GraPARI dan Call Center, serta ragam penawaran eksklusif dari mitra digital lifestyle Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan, “RoaMAX Prestige kami rancang dengan keunggulan kuota besar, jangkauan terluas, dan manfaat Diamond Tier Telkomsel Prestige, agar pelanggan Telkomsel bisa tetap produktif, nyaman, dan merasa istimewa di mana pun mereka berada.”

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Prestige melalui aplikasi MyTelkomsel, USSD *266# dan info selengkapnya di tsel.id/rmxprestige.

RoaMAX Auto-On: Roaming Harian Otomatis di 136+ Negara dan In-Flight untuk Pelanggan Telkomsel Halo

Untuk frequent traveler sekaligus pelanggan Telkomsel Halo terpilih yang butuh solusi praktis, RoaMAX Auto-On aktif otomatis begitu ponsel terdeteksi di lebih dari 136 negara atau di penerbangan internasional yang didukung. Pelanggan Telkomsel Halo yang terpilih cukup mengaktifkan paket melalui USSD *266*06#; biaya Rp100 ribu/hari ditagihkan hanya saat paket benar-benar terpakai di luar negeri, dengan alokasi kuota 2 GB di negara tujuan + kuota 2 GB dalam penerbangan.

Inflight connectivity tersedia di lebih dari 19 maskapai internasional – ketersediaan menyesuaikan jenis pesawat, rute, dan durasi penerbangan – memastikan pelanggan bisa tetap online dari boarding hingga mendarat.

“Bagi pelanggan Telkomsel Halo yang sering bepergian ke luar negeri, RoaMAX Auto-On memadukan kemudahan aktivasi otomatis dengan kontrol biaya yang jelas. Pelanggan bebas khawatir lupa membeli paket roaming atau terkena Pay-As-You-Use,” tambah Derrick.

Info selengkapnya terkait Paket RoaMAX Auto-On di tsel.id/roamaxauto.

Peningkatan Layanan RoaMAX

Telkomsel terus memperluas jangkauan dan kualitas RoaMAX hingga kini tersedia di lebih dari 200 destinasi internasional dengan mitra operator terbaik di tiap negara. Pelanggan bisa menikmati kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan 5G di 20 negara dan layanan VoLTE di 25 negara untuk panggilan suara berkualitas tanpa memutus koneksi internet. Pelanggan RoaMAX yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 24/7 di +62 811-0000-333 atau mengunjungi telkomsel.com/roaming.

Selama perayaan “30 Tahun, 30 Kejutan”, Telkomsel juga menghadirkan berbagai persembahan spesial – mulai dari kuota besar, paket baru, diskon bundling perangkat, hingga cashback tagihan – sebagai wujud komitmen menghadirkan konektivitas yang semakin inklusif dan bermakna bagi seluruh pelanggannya.

Laporan : Kas

Editor : Tam

Continue Reading

Provider

Tri Hadirkan Jaringan Lebih Cepat dan Luas, Jangkau Kepulauan  Buton dan Muna

Published

on

By

Brand Tri perluas jangkauan di wilayah Sultra. -foto:ist-

KENDARI, Bursabisnis. Id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, kini hadir di Pulau Buton dan Pulau Muna, Sulawesi Tenggara.

Penetrasi ini merupakan bagian dari komitmen Indosat dalam menghadirkan akses digital yang merata di wilayah timur Indonesia.

Provinsi Sulawesi Tenggara memiliki potensi besar dalam ekonomi digital, dengan tingkat penetrasi internet mencapai 64,05%.

Didukung kekayaan alam dan potensi pariwisata yang menjanjikan, wilayah ini membutuhkan jaringan yang andal untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut.

Menjawab kebutuhan tersebut, Tri menghadirkan peningkatan infrastruktur jaringan 4G dan kapasitas koneksi data di wilayah Buton dan Muna.

Masyarakat kini dapat menikmati layanan internet yang lebih cepat dan stabil, mendukung berbagai aktivitas digital mulai dari komunikasi, pembelajaran daring, hingga hiburan seperti video streaming dan mobile gaming.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “Penguatan jaringan Tri di Pulau Buton dan Muna merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menghadirkan akses digital yang inklusif hingga ke wilayah kepulauan. Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat, termasuk di kawasan Indonesia Timur, dapat menikmati konektivitas berkualitas dunia.”

Hingga saat ini, jaringan Tri telah menjangkau lebih dari 72% populasi di Sulawesi Tenggara.

Layanan Lebih Hemat dan Sinyal Cepat dari Tri ini tidak hanya dapat dinikmati di wilayah perkotaan, namun juga menjangkau hingga wilayah pelosok dan kepulauan. Hingga saat ini, jaringan Tri telah menjangkau 72% populasi Sulawesi Tenggara. Khusus di Pulau Buton serta menjangkau hingga ke wilayah pelosok dan kepulauan.

Masyarakat kini dapat merasakan langsung layanan berkualitas Tri dengan Lebih Hemat dan Sinyal Cepat. Produk-produk Tri kini juga semakin mudah diakses melalui berbagai outlet dan 3Kiosk di Sulawesi Tenggara. Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan produk seperti Perdana Happy 3GB dengan harga Rp 35ribu.

Selain itu, terdapat Isi Ulang Happy 5GB untuk 2 hari dengan harga Rp 10ribu, 12GB untuk 7 hari dengan harga RP 25ribu, 10GB untuk 28 hari dengan harga Rp 35ribu dan 42GB untuk 28 hari dengan harga Rp 84ribu .

Dapatkan berbagai produk Tri aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Untuk informasi lainnya terkait produk Tri, kunjungi situs resmi tri.co.id, dan ikuti media sosial @triindonesia dan @tri.sulawesi untuk mendapatkan informasi terkini.

 

Laporan : Kas

Editor : Tam

Continue Reading

Provider

Telkomsel Bagikan 660 Ekor Hewan Kurban ke 42 Ribu Penerima Manfaat

Published

on

By

Program CSR, Telkomsel bagikan hewan kurban

JAKARTA, Bursabisnis.id – MemperingatiHari Raya Idul Adha 1446 H, Telkomsel kembali menyalurkan hewan kurban ke seluruh Indonesia melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sambungkan Senyuman’.

Melalui kegiatan ini, Telkomsel mendistribusikan lebih dari 660 ekor hewan kurban, yang terdiri dari lebih dari 546 ekor kambing atau domba dan lebih dari 114 ekor sapi, kepada lebih dari 42.000 keluarga penerima manfaat dari kalangan masyarakat yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia.

Memperluas manfaat kurban sekaligus mendorong praktik sharing economy, dalam program sosial berskala nasional ini Telkomsel bekerjasama dan melibatkan mitra strategisnya, lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa, karyawan hingga UMKM lokal di sekitar wilayah distribusi.

Para UMKM turut berperan penting sebagai penyedia hewan kurban dan pengolah daging kurban menjadi makanan siap saji. Selain itu, karyawan Telkomsel juga turut berkontribusi merealisasikan kegiatan ini melalui komunitas kerohanian Islam perusahaan, yakni Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

Distribusi bantuan hewan kurban dilakukan secara terarah ke lebih dari 600 titik prioritas di sekitar infrastruktur layanan Telkomsel, seperti kawasan permukiman, komunitas dhuafa dan disabilitas, rumah sakit, panti asuhan, yayasan, wilayah terdampak bencana, serta wilayah dengan kebutuhan sosial tinggi.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, menyampaikan, momentum Idul Adha merupakan saat yang tepat untuk memperkuat nilai kepedulian, kolaborasi, dan gotong royong. Telkomsel terus berupaya agar inisiatif ini tidak sebatas seremonial, melainkan bisa menjadi jembatan keberkahan bagi kita semua, serta mendorong pemberdayaan ekonomi lokal secara berkelanjutan. Inilah wujud komitmen nyata bahwa jaringan kami tak sekadar sinyal—tetapi juga sambungan hati dan senyuman ke seluruh pelosok negeri.

Adapun seremoni penyerahan hewan kurban telah dilakukan secara hybrid dan serentak di tiap kantor perwakilan area dan kantor pusat Telkomsel pada Rabu (4/6). Seremoni ini turut dihadiri oleh jajaran direksi Telkomsel, perwakilan mitra strategis, serta perwakilan penerima manfaat dari berbagai daerah.

Laporan : Kas
Editor : Tam

 

Continue Reading

Provider

Indosat Kolaborasi Hadirkan Layanan Eksklusif

Published

on

By

JAKARTA, Bursabisnis.id – Vision+, platform OTT terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja sama terbaru dengan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH).

Kolaborasi ini menghadirkan layanan eksklusif yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk menikmati beragam konten premium Vision+, termasuk film box office, tayangan olahraga dunia, dan VISION+ Originals, langsung melalui jaringan Indosat yang luas dan andal.

Mulai diluncurkan pada Mei 2025, layanan eksklusif ini akan tersedia secara bertahap dalam penjualan product Vision+ yang diintegrasikan langsung ke dalam ekosistem digital Indosat, serta dapat diakses melalui berbagai kanal distribusi digital dan mobile di seluruh Indonesia.

Dengan meningkatnya konsumsi konten digital, kolaborasi ini menjadi upaya nyata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses hiburan berkualitas dengan cara yang mudah, cepat, dan terjangkau.

“Kemitraan ini merupakan langkah strategis kami untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan menggabungkan konektivitas yang kuat dari Indosat dan hiburan berkualitas dari Vision+ dalam satu paket lengkap,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Deputy CEO VISION+.

“Kami percaya, dengan menggabungkan kekuatan jaringan IOH dan kekayaan konten Vision+, kami dapat menciptakan pengalaman digital yang lebih menyenangkan, terjangkau, dan bernilai tinggi bagi seluruh pelanggan kami,” lanjutnya.

“Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Vision+, yang bertujuan untuk memberdayakan pelanggan dengan hiburan premium dengan harga terjangkau. Kolaborasi ini menyatukan konektivitas IOH yang andal dan luas dengan pustaka konten Vision+ yang kaya dan beragam, menciptakan pengalaman digital yang lancar untuk semua” ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison. “Melalui kemitraan ini, pelanggan kini dapat menikmati akses ke konten eksklusif, saluran langsung, dan hiburan sesuai permintaan—dikolaborasikan dengan kekuatan jaringan IOH—yang memberikan lebih banyak nilai, kenyamanan, dan hiburan kapan pun, di mana pun.” lanjutnya.

Kerja sama ini juga mendukung tujuan kedua perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan digital, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan membuka peluang baru dalam menghadirkan konten. Dengan pendekatan kolaborasi produk yang fleksibel dan promosi yang disesuaikan, pelanggan akan mendapatkan penawaran hiburan yang relevan dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Penawaran kolaborasi produk Vision+ dan Indosat akan segera tersedia dalam berbagai skema menarik di aplikasi myIM3, untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Dengan jaringan Indosat yang kuat dan stabil serta konten Vision+ yang kaya dan variatif, kolaborasi ini bertujuan memperkuat posisi kedua pihak sebagai penyedia layanan digital yang relevan dan memperkaya pengalaman hiburan masyarakat Indonesia.

Laporan : Kas
Editor : Tam

Continue Reading

Trending