Connect with us

ENTERTAINMENT

Inul Vista Tawarkan Promo Karaoke Hemat Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Published

on

KENDARI, bursabisnis.id – Inul Vista (Invis) Karaoke Kendari selalu menjadi pilihan terbaik untuk bernyanyi. Selain ditunjang dengan fasilitias, dan pelayanan yang memberikan kenyamanan, rumah bernyanyi ini juga tiada henti-hentinya menghadirkan promo menarik.

Ragam inovasi tersebut menjadikan Invis kian ramai dikunjungi, bahkan memiliki banyak pengunjung tetap. Olehnya itu, untuk memanjakan konsumen setianya, terkhusus di kalangan pelajar dan mahasiswa, management rumah bernyanyi ini kembali menghadirkan promo spesial.

Promo tersebut merupakan paket karaoke hemat bertajuk “Buy One Get One”, yang special diberikan khusus para pelajar dan mahasiswa.

Manager Invis Karaoke Kendari, Amran mengatakan, bagi setiap pelajar dan mahasiswa yang datang berkaraoke di rumah bernyanyi tersebut akan mendapatkan promo “Buy One Get One”. Artinya, karaoke dua jam hanya bayar satu jam saja.

Dia juga menambahkan, bahwa promo “Buy One Get One” tersebut berlaku untuk di dua jenis room yakni Small dan medium. Untuk room small, hanya dengan Rp58.000 sudah bisa berkaraoke selama dua jam, sedangkan room small diharga Rp76 ribu dengan durasi waktu berkaraoke yang sama.

“Yah, promo ini mulai berlaku pada 1 November 2019 mendatang,” ujarnya, Kamis 24 Oktober 2019.

Amran menjelaskan, promo tersebut berlaku pada siang haru, yakni mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Wita. Apabila konsumen reservasi di waktu-waktu akhir pemberlakuan promo tersebut, misalnya pukul 17.30 Wita dengan durasi yang diambil lebih dari satu jam, maka pengunjung tetap akan menikmati paket bernyanyi hemat tersebut.

“Jadi, kita lihat jam masuknya, bukan jam keluarnya,” jelas Amran.

Lobby Inul Vista Karaoke Kendari.

Ditanya soal alasannya memberikan promo tersebut, Amran mengaku jika hal itu merupakan bagian dari bentuk servis untuk para pelajar dan mahasiswa yang gemar bernyanyi. Pasalnya, jika melihat trendnya saat ini, para pelajar dan mahasiswa ini selalu menginginkan sesuatu yang fleksibel.

“Kita juga kan pahami kebutuhan adik-adik pelajar dan mahasiswa ini. Jadi, dengan promo ini, mereka masih bisa menikmati keseruan berkaraoke tanpa khawatir soal biaya, karena masih terjangkau. Yah, bisa dibilang paket ini rasa pelajar dan mahasiswa gitu,” pungkas Amran.

Liputan: Aka

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENTERTAINMENT

Kolaborasi Apik Telkomsel dan Disney+ Hotstar, Hadirkan Tontonan Terbaik bagi Indonesia

Published

on

By

JAKARTA, bursabisnis.id – Telkomsel menghadirkan pilihan terbaik dalam menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah. Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar, yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk bergerak maju dalam memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel, dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

“Serta penawaran spesial yang memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar,” ujarnya, Kamis (10/9).

Setyanto Hantoro menambahkan, pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

“Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan,” tambahnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, pihaknya juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel, berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan segera ditambahkan.

Telkomsel pun mengapresiasi dan mendukung penuh Disney+ Hotstar dalam menghadirkan berbagai konten tanah air. Dengan begitu, kolaborasi Telkomsel bersama Disney+ Hotstar bisa sejalan dan memperkuat peran Telkomsel dalam memajukan industri kreatif dan perfilman di Indonesia, dengan memberikan akses yang luas bagi masyarakat untuk menikmati karya terbaik dari sineas tanah air.

“Melalui kolaborasi kami dengan Disney+ Hotstar, kami berharap untuk memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan. Dengan begitu, kami bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric. Upaya ini menjadi bagian dari komitmen besar Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, sekaligus menciptakan aktivitas digital yang berkualitas dengan didukung oleh jaringan broadband terdepan yang tersedia di seluruh penjuru negeri,” tutup Setyanto.

Sementara itu, Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra mengatakan, Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten yang tiada tara, dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik.

Mulai 5 September, kata dia, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, untuk menikmati tayangan mancanegara dan Indonesia terpopuler di satu tempat, dengan biaya berlangganan Rp39.000 perbulan atau Rp199.000 pertahun.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, untuk menghadirkan penawaran digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kenyamanan menonton kapan pun dan di mana pun, didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel, kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” kata Amit Malhotra.

Dia juga menjelaskan, bahwa pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Sebagai penawaran eksklusif bagi penggemar, total ada 13 film Indonesia yang telah ditunggu-tunggu dari MD Pictures dan Falcon, menampilkan sejumlah bintang kenamaan Indonesia, yang akan dirilis langsung di Disney+ Hotstar. Selain dari tujuh judul film yang telah diumumkan sebelumnya, Disney+ Hotstar kini juga menjadi tempat bagi penayangan perdana dari enam judul film tambahan dari MD Pictures.

 

 

 


Liputan: Ikas Cunge

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Enam Stasiun TV Akan Siarkan Konser Solidaritas Artis

Published

on

By

JAKARTA, bursabisnis.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penyelenggaraan “Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” yang akan menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada 16 Mei 2020 mendatang.

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19 dan terpenting adalah memberikan semangat kepada masyarakat luas untuk menghadapi pandemi ini bersama-sama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam keterangannya, Kamis 14 Mei 2020 mengatakan, dukungan ini menjadi salah satu instrumen hadirnya pemerintah untuk membantu pelaku dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi dampak COVID-19.

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 memberikan dampak yang begitu luar biasa menghantam hampir seluruh bidang sumber kehidupan manusia, termasuk pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan sektor pertama yang paling terdampak COVID-19.

“Dengan disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional, harapannya dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga pesan dan imbauan yang disampaikan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat,” kata Wishnutama sebagaimana dikutip dari laman kemenparekraf.go.id.

Dalam konser tersebut akan ada puluhan artis dan tokoh yang bergantian memberikan penampilan istimewa mereka. Serta tentunya memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Puluhan artis tersebut diantaranya Erwin Gutawa Orchestra, Yovie Widianto, GIGI, Radja, Rossa, Andien, Via Vallen, Inul Daratista, Dira Sugandi, Yura Yunita, Tompi, Sandhy Sondoro, Iwa K, Afgan, Rizky Febian, Arsy Widianto, Rizki & Ridho, Andre Taulany, Sule, Andhika Pratama, Gading Marten, Baim Wong, Maia Estianty, dan masih banyak lagi lainnya.

“Puluhan artis dan tokoh akan bergantian tampil memberikan penampilan istimewa mereka yang sudah dirancang dengan kreatif dan menarik. Ini adalah bentuk solidaritas untuk bersama-sama, berbagi, bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19,” kata Wishnutama.

“Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” akan digelar pada 16 Mei 2020, pukul 20.00 WIB dan disiarkan di beberapa TV Nasional seperti RCTI, SCTV, Trans7, ANTV, NET dan KompasTV. Selain Kemenparekraf, konser tersebut juga didukung oleh IMARINDO, BPI, APFI, IVENDO, RAI, dan beberapa artis dan musisi, serta para insan kreatif Indonesia.

Demikian dilaporkan Agustini Rahayu, Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui situs kemenparekraf.go.id.

Laporan : Rustam Dj

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Malam ini, Budi Doremi Bakal Meriahkan Launching Honda New Beat di Kendari

Published

on

By

KENDARI, bursabisnis.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Beat eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini.

Selaku main dealer sepeda motor honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon, Astra Motor Makassar menggelar launching produk terbaru tersebut di Kota Kendari, Sabtu (29/2) di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari.

Launching all new Honda Beat akan dimerihahkan dengan penampilan artis ibukota, Budi Doremi yang siap menggebrak panggung di acara launching.

Kepada awak media, Budi Doremi megatakan, bahwa Ia akan memberikan penampilan spesial untuk masyarakat Kota Kendari, dengan suguhan beberapa single terbaiknya.

Selain lagu lama, lanjut Budi, singel terbaru bertajuk “Tolong” juga akan dinyanyikan di malam launching tersebut.

“Lagu Tolong ini masuk empat nominasi dari billboard,” katanya.

Budi juga mengaku, Kota Kendari tak asing baginya, karena Ia sudah beberapa kali datang ke kota lulo.

“Nanti ketemu sebentar malam,” ucapnya.

 

 

 

Liputan: Ikas

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 PT. Tenggara Media Perkasa - Bursabisnis.ID Developer by Green Tech Studio.