Connect with us

ENTERTAINMENT

2019, Geisha Rilis Soundtrack untuk Dua Film

Published

on

KENDARI – Bersama vokalis baru pasca ditinggalkan Momo, kini Geisha mulai kembali mewarnai dunia musik Indonesia. Sebelumnya, band yang dikomandoi Robby ini sudah mengeluarkan single terbarunya berjudul kering air mataku. Lagu ini dilantunkan oleh Regina Poetiray sebagai vokalis baru Geisha.

Ditanya soal project di tahun 2019 mendatang, Regina menyebutkan, bahwa Geisha akan meluncurkan soundtrack untuk dua judul film layar lebar. Pada 14 February mendatang, pihaknya diberikan kepercayaan menggarap dua single untuk satu Judul film, yang diadaptasi dari novel best seller Indonesia.

“Iya, tepat di hari valentine nanti, kami (Geisha) akan mengeluarkan dua soundtrack untuk satu judul film,” ujar Regina Poetiray awal pekan lalu, saat manggung di Kendari.

Selanjutnya, kata dia, Geisha juga akan menggarap soundtrack untuk satu judul film lagi yang akan dirilis pada hari raya lebaran. Hanya saja, Regina belum mau memberikan bocoran terkait judul film layar lebar yang dimaksud.

“Iya, nanti pas hari lebaran, Geisha juga akan merilis soundtrack untuk satu film lagi,” katanya.

Selain itu, dirinya optimis bisa memberikan warna baru bagi musik Geisha, sehingga My Geisha (fans) benar-benar bisa menikmati karya-karya Geisha tanpa bayang-bayang Momo yang kini sudah hengkang.

“Dari musik memang sudah menyesuaikan dengan karakter vokal aku, nyanyinya juga pasti berbeda, jadi rasa Regina gitu. Pokoknya dari sisi musik lebih brike,” pungkas Regina. (Ikas)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENTERTAINMENT

Perdana, Sibad Sapa Ratusan Penggemar Lewat Konser ‘Si Syantik Pujaan Hati’ di Kendari

Published

on

By

Kendari, bursabisnis.id- Salah satu penyanyi dangdut tanah air Siti Badriah berhasil menyapa penonton saat menggelar konser musik bertajul ‘Si Syantik Pujaan Hati’.

Konser musik kali ini dipusatkan di pelataran ex MTQ Kendari, di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu, 11 februari 2023.

Siti Badriah menjadi salah satu publik figur yang diundang Owner Afika Residence, Afika Land dan Felycia Glow untuk memeriahkan acara Launching Skincare Felycia Glow sekaligus menampilkan hiburan untuk masyarakat kota kendari.

Kunjungan Siti Badriah (Sibad) di Bumi Anoa kali ini merupakan kunjungan perdana.

“Wahh ini baru pertama kali saya ke Kendari, tapi penontonnya sangat luar biasa yahh,” kata Sibad saat interaksi dengan  fansnya.

Perempuan yang lahir pada 11 November 1991 silam itu membuka tampilannya dengan lagu “Berondong Tua”.

Di hadapan ratusan penonton, Sibad menampilkan performa cantik nan atraktif dibalut busana serba pink.

“Ini lagu saya waktu saya ditinggal nikah sama mantan saya. Disini ada yang pernah di tinggal nikah, Kalau ada kita satu nasib bro,” katanya sebelum menyanyikan lagu slow berjudul Undangan Mantan.

Sibad membawakan lima lagu termasuk single hits “Lagi Syantik”, “Undangan Mantan”, “Berondong Tua”, “Barabere”, “Suamiku Kawin Lagi”.

Selain Sibad, konser musik Si Syantik Pujaan Hati ini melibatkan musisi tanah air hingga komika seperti Raim Laode, Andika Mahesa (ex Kangen Band) dan Dirga dadali.

 

 

Penulis: Merry Oktavia

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Kolaborasi Apik Telkomsel dan Disney+ Hotstar, Hadirkan Tontonan Terbaik bagi Indonesia

Published

on

By

JAKARTA, bursabisnis.id – Telkomsel menghadirkan pilihan terbaik dalam menikmati Disney+ Hotstar melalui penawaran spesial dan terjangkau yang memberikan nilai tambah. Penawaran tersebut menjadi bagian dari inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dengan Disney+ Hotstar, yang telah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk bergerak maju dalam memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel, dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia.

“Serta penawaran spesial yang memudahkan masyarakat dari berbagai usia menonton beragam tayangan Disney+ Hotstar,” ujarnya, Kamis (10/9).

Setyanto Hantoro menambahkan, pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream. Paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

“Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan,” tambahnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, pihaknya juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel, berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo). Kemudian, pelanggan bisa menonton Disney+ Hotstar dengan nyaman di smartphone (Android & iOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan segera ditambahkan.

Telkomsel pun mengapresiasi dan mendukung penuh Disney+ Hotstar dalam menghadirkan berbagai konten tanah air. Dengan begitu, kolaborasi Telkomsel bersama Disney+ Hotstar bisa sejalan dan memperkuat peran Telkomsel dalam memajukan industri kreatif dan perfilman di Indonesia, dengan memberikan akses yang luas bagi masyarakat untuk menikmati karya terbaik dari sineas tanah air.

“Melalui kolaborasi kami dengan Disney+ Hotstar, kami berharap untuk memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan. Dengan begitu, kami bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric. Upaya ini menjadi bagian dari komitmen besar Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, sekaligus menciptakan aktivitas digital yang berkualitas dengan didukung oleh jaringan broadband terdepan yang tersedia di seluruh penjuru negeri,” tutup Setyanto.

Sementara itu, Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra mengatakan, Disney+ Hotstar akan menawarkan penonton Indonesia di seluruh usia sebuah cara baru untuk menikmati konten yang tiada tara, dari label ikonik milik The Walt Disney Company dan hiburan Indonesia terbaik.

Mulai 5 September, kata dia, pelanggan juga bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS, untuk menikmati tayangan mancanegara dan Indonesia terpopuler di satu tempat, dengan biaya berlangganan Rp39.000 perbulan atau Rp199.000 pertahun.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, untuk menghadirkan penawaran digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kenyamanan menonton kapan pun dan di mana pun, didukung dengan jaringan broadband terdepan Telkomsel, kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney+ Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” kata Amit Malhotra.

Dia juga menjelaskan, bahwa pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Sebagai penawaran eksklusif bagi penggemar, total ada 13 film Indonesia yang telah ditunggu-tunggu dari MD Pictures dan Falcon, menampilkan sejumlah bintang kenamaan Indonesia, yang akan dirilis langsung di Disney+ Hotstar. Selain dari tujuh judul film yang telah diumumkan sebelumnya, Disney+ Hotstar kini juga menjadi tempat bagi penayangan perdana dari enam judul film tambahan dari MD Pictures.

 

 

 


Liputan: Ikas Cunge

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Enam Stasiun TV Akan Siarkan Konser Solidaritas Artis

Published

on

By

JAKARTA, bursabisnis.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penyelenggaraan “Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” yang akan menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada 16 Mei 2020 mendatang.

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19 dan terpenting adalah memberikan semangat kepada masyarakat luas untuk menghadapi pandemi ini bersama-sama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam keterangannya, Kamis 14 Mei 2020 mengatakan, dukungan ini menjadi salah satu instrumen hadirnya pemerintah untuk membantu pelaku dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi dampak COVID-19.

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 memberikan dampak yang begitu luar biasa menghantam hampir seluruh bidang sumber kehidupan manusia, termasuk pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan sektor pertama yang paling terdampak COVID-19.

“Dengan disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional, harapannya dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga pesan dan imbauan yang disampaikan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat,” kata Wishnutama sebagaimana dikutip dari laman kemenparekraf.go.id.

Dalam konser tersebut akan ada puluhan artis dan tokoh yang bergantian memberikan penampilan istimewa mereka. Serta tentunya memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Puluhan artis tersebut diantaranya Erwin Gutawa Orchestra, Yovie Widianto, GIGI, Radja, Rossa, Andien, Via Vallen, Inul Daratista, Dira Sugandi, Yura Yunita, Tompi, Sandhy Sondoro, Iwa K, Afgan, Rizky Febian, Arsy Widianto, Rizki & Ridho, Andre Taulany, Sule, Andhika Pratama, Gading Marten, Baim Wong, Maia Estianty, dan masih banyak lagi lainnya.

“Puluhan artis dan tokoh akan bergantian tampil memberikan penampilan istimewa mereka yang sudah dirancang dengan kreatif dan menarik. Ini adalah bentuk solidaritas untuk bersama-sama, berbagi, bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19,” kata Wishnutama.

“Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” akan digelar pada 16 Mei 2020, pukul 20.00 WIB dan disiarkan di beberapa TV Nasional seperti RCTI, SCTV, Trans7, ANTV, NET dan KompasTV. Selain Kemenparekraf, konser tersebut juga didukung oleh IMARINDO, BPI, APFI, IVENDO, RAI, dan beberapa artis dan musisi, serta para insan kreatif Indonesia.

Demikian dilaporkan Agustini Rahayu, Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui situs kemenparekraf.go.id.

Laporan : Rustam Dj

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 PT. Tenggara Media Perkasa - Bursabisnis.ID Developer by Green Tech Studio.

Slot Depo 5k http://123.231.184.140:84/public/mxwn/ http://123.231.184.140:84/public/bo/ http://123.231.184.140:84/public/shk/ http://103.144.82.136/pages/gcr/ http://103.144.82.136/public/shk/ http://103.144.82.136/vendor/thai/ http://118.97.39.133:100/Titip/5000/ http://118.97.39.133:100/laporan/terpercaya/ http://118.97.39.133:100/template/terbaru/ https://spm.poltekbangsby.ac.id/wp-includes/gcr/ https://lib.unis.ac.id/themes/pulsa/ https://pascasarjana.unis.ac.id/product/ https://cisalak-cimanggu.cilacapkab.go.id/wp-includes/fonts/styles/ https://www.wicida.ac.id/wp-includes/fonts/styles/ http://117.102.75.166:8183/gacor/ http://103.232.33.202:222/kayaraya/ http://115.79.198.206:82/img/slot-receh/ http://36.94.79.155:9999/img/slot-depo-10k/ http://36.88.17.170:54321/kayaraya/ http://36.67.121.71:81/img/kayaraya-slot/ http://203.89.26.52:8888/img/slot-garansi-kekalahan/ http://182.253.86.155:8194/img/slot-deposit-5000/ http://49.128.176.141:8080/dashboard/sm/ http://139.255.108.92:89/dashboard/sm/ http://110.232.83.101:88/-/slot-pulsa/ http://110.232.83.101:88/plb/kayaraya/ http://103.147.76.34:8003/dashboard/slot-maxwin/ http://103.154.123.19:8452/tmp/ http://103.154.137.116/dashboard/sm/ http://103.164.98.164/-/slot-deposit-pulsa/ http://103.165.37.189:8686/-/judi-slot-triofus/ http://103.169.39.88:90/dashboard/-/slot-zeus/ http://103.167.107.33:8001/bo-slot/ http://akpk.bkpsdm.ternatekota.go.id/img/slothoki/ http://103.244.36.101:8000/img/slotdeposit5000/ http://103.244.36.101:8000/dashboard/-/slot-gacor-maxwin/ http://103.231.114.84:8080/cache/ http://103.244.36.101:8000/dashboard/kr/ http://103.231.114.84:8080/dashboard/sm/ http://116.254.112.167:8080/sdepo10k/ http://111.67.73.26:83/dashboard/sdepo5000/ http://111.67.73.26:83/img/gacor4d/ http://114.30.83.211:88/janjit/cache/ http://114.30.83.211:88/img/bo/ http://116.254.112.167:8080/restricted/kamboja/ https://smkyasda.sch.id/assets/fonts/ http://103.113.49.54/moyan/assets/sdepo5k/ https://siakad.sttberitahidup.ac.id/laporan/ https://siakad.sttberitahidup.ac.id/staf/data/ https://perpus.sttberitahidup.ac.id/lib/tmp/ https://perpus.sttberitahidup.ac.id/images/icon/ https://repository.sttberitahidup.ac.id/doc/data/ https://univ.sttberitahidup.ac.id/theme/styles/ http://182.23.111.26:8081/cache/ http://222.124.248.91:8104/sigat/resmi/ http://180.250.177.155:8181/sia/kayaraya/ http://202.138.230.59:1212/img/kaya-raya/ http://203.142.77.219:98/dashboard/kr/ http://123.108.100.83:90/tmp/ http://123.108.100.83:89/xampp/cache/ https://smkyasda.sch.id/assets/fonts/ http://36.91.85.60/slotantirungkad/ http://180.250.177.155:8181/portal/depo5k/ http://110.232.64.40:88/ http://103.10.63.134:3306/xampp/boslot/ http://101.255.94.155:85/ http://103.231.114.19:8081/apkeu/dana/ http://data.titaninfra.com/ http://sipenjor.ddns.net:8001/E-Klaim/js/ http://103.18.46.251/language/bo/ http://36.93.94.123/E-Klaim/dana/ http://103.4.167.30/E-Klaim/library/5k/ http://223.25.99.172/library/garansi/ http://43.218.82.247/E-Klaim/styles/ http://103.66.196.58/E-Klaim/uploads/ http://103.136.163.130/E-Klaim/js/ http://36.93.142.202:81/E-Klaim/dana/ http://103.169.40.136/E-Klaim/garansi/ http://36.93.94.126/E-Klaim/language/depo5k/ http://124.158.173.213:88/E-Klaim/library/qris/ http://bapenda.situbondokab.go.id:81/epajak/images/ http://103.165.156.165:81/epajak/pdf/ http://103.180.59.219/E-Klaim/library/bo/ http://103.169.200.20:90/E-Klaim/language/sdepo5k/ https://dishub.payakumbuhkota.go.id/wp-content/upgrade/ http://transmedic.co.id:8181/E-Klaim/js/ http://203.142.75.180:1080/lib/ http://103.4.167.33/E-Klaim/js/ http://103.148.100.42:8087/xampp/js/ http://114.9.17.34/E-Klaim/sgcr/ https://kayarayaslott.tumblr.com/ http://transmedic.co.id:8181/E-Klaim/library/bo/ http://103.164.212.178:444/depo5k/ http://103.180.59.219/E-Klaim/themes/mpo/ http://203.80.9.158/E-Klaim/library/mpo/ http://202.78.202.231:2022/slotdepo5k/ http://36.92.33.147/img/slotdepo5k/ http://36.94.98.162/tmp/ http://36.92.33.147/js/gacor/ http://36.94.98.162/img/slot-depo-10k/ http://lsp.ppm-manajemen.ac.id/img/depo-5k/ http://66.96.240.130:8080/tes/gacor/ http://lsp.ppm-manajemen.ac.id/dist/garansi-kekalahan/ https://cm.rsipati.com/language/slot-receh/ http://202.158.77.197:2082/sdm/img/ http://202.158.77.197:2082/library/dompdf/ http://103.212.211.246/uploads/depo5k/ http://202.52.12.219:81/dis/depo-5k/ http://202.78.202.232:8866/mod/garansi-kekalahan/ http://202.148.25.150:8080/-/slot-deposit-5000/ http://117.102.75.166:8185/themes/slotdepo5k/ https://rsudbnm.parigimoutongkab.go.id/themes/ http://117.102.65.3:8181/img/ https://rsudbnm.parigimoutongkab.go.id/lib/garansi/ https://eklaim.pkusampangan.com/E-Klaim/styles/ http://36.94.125.21:8888/img/ https://kayaraya-official.systeme.io/ http://117.102.65.3:8181/sim/garansi/ http://103.115.164.36:8888/themes/ http://103.115.164.36:8888/images/garansi/ http://arsip.webdemoku.my.id/-/bo/ http://202.78.202.232:8866/srvrestespay/data/ http://103.110.184.109:8787/lib/img/ http://103.110.184.109:8787/images/styles/ http://103.110.184.109:8787/dist/db/ https://103.172.120.101/style/tmp/ http://103.11.96.229/lib/slotgaransi/ https://103.172.120.101/rsa/slotdepo5k/ http://103.181.129.14/simsalabim/produk/5k/ http://103.181.129.14/simsalabim/produk/5000/ http://103.181.129.14/dashboard/pr/5000/ http://103.181.129.14/dashboard/pr/5k/ http://103.181.129.14/img/5000/ http://103.181.129.14/img/5k/ https://dinas.pa-sukabumi.go.id/product/5000/ https://dinas.pa-sukabumi.go.id/product/5k/ https://journal.fateta.unipa.ac.id/docs/produk/5000/ https://journal.fateta.unipa.ac.id/pages/article/5k/ https://elearning.fateta.unipa.ac.id/comment/5000/ http://103.11.99.126:1234/fonts/gacor/ http://103.11.99.126:1234/images/slot-depo-5k/ http://103.110.184.109:8787/application/dashboard/bo/ http://103.110.184.109:8787/upgrade/gcr/ http://103.110.184.109:8787/lib/mpo/ https://dpmptsp.kapuaskab.go.id/wp-includes/Text/5k/ https://jurnal.fti.umi.ac.id/classes/template/5000/ https://jurnal.fti.umi.ac.id/pages/article/5k/ https://jurnal.fti.umi.ac.id/pages/information/5k/ https://jurnal.fti.umi.ac.id/docs/manual/5k/ https://jurnal.serambimekkah.ac.id/styles/5k/ https://jurnal.serambimekkah.ac.id/public/site/5k/ https://jurnal.serambimekkah.ac.id/lib/pkp/5000/ https://jurnal.serambimekkah.ac.id/api/v1/site/5000/ https://jurnal.iaibafa.ac.id/public/journals/5k/ https://jurnal.iaibafa.ac.id/lib/pkp/templates/5000/ http://103.164.215.108/lib/5k/ https://ojs.sttibc.ac.id/lib/hoki/ https://hris.uai.ac.id/thai/ https://hris.uai.ac.id/hris/depo-5k/ https://microcredentials.unjani.ac.id/upload/depo5k/index.html https://birokerjasama.unjani.ac.id/medias/666/index.html http://103.80.88.42:81/upgrade/garansi/ http://116.206.233.250:86/images/depo5k/ http://117.102.97.194/garansi/ http://103.155.246.27:7500/lib/receh/ https://indomultitraining.co.id/wp-includes/pomo/ https://menjadirindag.sultengprov.go.id/application/libraries/src/5k/ https://futari.co.id/build/assets/gr/ https://dpmptsp.purbalinggakab.go.id/wp-content/themes/mpo/ https://dpmptsp.purbalinggakab.go.id/wp-includes/assets/5000/ https://dpmptsp.purbalinggakab.go.id/wp-content/uploads/elementor/pls/ https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/images/media/sgcr/ https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/rest-api/fields/thi https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/css/dist/editor/5k/ https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/js/codemirror/s777/ https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/Requests/src/slot-depo-5k/ http://akpk.bkpsdm.ternatekota.go.id/img/receh/ http://lilian.ternatekota.go.id/img/slot-deposit-5000/ http://lilian.ternatekota.go.id/image/pulsa/ http://akpk.bkpsdm.ternatekota.go.id/js/-/ http://182.253.107.234/upgrade/depo-5k/ http://202.52.58.2:8081/lib/pulsa/ http://182.253.107.234/lib/img/ http://182.253.107.234/assets/bo/ http://182.253.107.234/dist/scatter-hitam/ https://slotdepo5k.tumblr.com/ http://elearning.balikpapan.go.id:8871/image/depo-5k/ https://dinda.balikpapan.go.id/images/scatter-hitam/ https://elearning.balikpapan.go.id/lang/depo-5k/ https://elearning.balikpapan.go.id/thai/ https://dinda.balikpapan.go.id/simbio2/receh/ https://dinda.balikpapan.go.id/m/anti-rungkad/ http://akpk.bkpsdm.ternatekota.go.id:100/img/garansi/ https://dpmptsp.purbalinggakab.go.id/wp-includes/fonts/slot-5k/ https://dpmptsp.purbalinggakab.go.id/wp-includes/vendor/ https://kelurahankarangmanyar.purbalinggakab.go.id/wp-includes/Requests/src/slot-depo-5k/ https://boslotqris.tumblr.com/ http://presensi.slbnlasem.sch.id/ujian/js/ http://103.212.211.246/uploads/mpo/ https://dinda.balikpapan.go.id/app/system/5k/ https://elearning.balikpapan.go.id/group/templates/mpo/ https://dinda.balikpapan.go.id/template/mpo/ http://lilian.ternatekota.go.id/assets/vendors/bo/

stpslot

stpslot

stpslot

stpslot

stpslot

slot depo 5k

slot mpo terbaru