Connect with us

ENTERTAINMENT

Jauh dari Kesan Bosan, Liquid 33 Refresh Talent

Published

on

KENDARI, bursabisnis.id – Menjadi Tempat Hiburan Malam (THM) nomor satu di Sultra, Liquid 33 Kendari konsisten menyuguhkan performance terbaik para talentnya, untuk kenyamanan para clubers Kota Kendari.

Setiap dua bulan sekali, management Liquid 33 selalu memperbarui talent. Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kesan bosan kepada para pengunjung setianya.

Manager Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmi mengatakan, pihaknya selalu memperbaruhi talent setiap dua bulan. Hal ini merupakan bentuk perhatian management terhadap para clubers di Sultra, agar selalu mendapatkan hiburan yang diinginkan dan tak membosankan.

Menurut dia, secara umum, konsep dan programnya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, namun dengan merefresh talent diyakininya bisa membuat para clubers yang mengunjungi Liquid 33 nyaman dan betah, sehingga selalu ada keinginan untuk menghabiskan waktu di THM tersebut.

“Yah, kami akan terus membuat terobosan kedepannya, agar Liquid 33 bisa menjadi trend setter dan one stop entertaint,” ujarnya saat menggelar press conference di Sky Lounge Claro Hotel Kendari, Jumat 6 September 2019.

Lebih lanjut, Suparmi menyebutkan, talent-talent baru yang akan mewarnai panggung Liquid 33 diantaranya Ozon Band asal Jakarta, 3D Dancer asal Surabaya dan DJ Vero serta Amie.

Para talent tersebut, kata dia, dipastikan memiliki jam terbang yang luar biasa, sehingga performance mereka selalu dinantikan.

Dia juga optimis terhadap potensi Kota Kendari di sektor pariwisata, khususnya di bidang entertaint sangat kompetitif dari sisi konsep, talent dan acara.

Talent baru Liquid 33 Kendari, Ozone band.

Untuk itu, Suparmi tengah melirik talent international untuk dibawah di Kota Kendari, guna menunjukan bahwa Kendari siap bersaing dengan daerah metropolitan lainnya di Indonesia.

“Secara umum, perkembangan kota itu bisa dilihat dari pertumbuhan usaha hiburannya. Saya sangat yakin, Kendari sudah sangat siap bersaing dengan kota metropolitan yang ada di Indonesia,” yakin Suparmi.

Di tempat yang sama, Manager Liquid 33 Kendari, Anto mengatakan, pihaknya memang konsisten untuk selalu melakukan pemnaharuan talent. Dengan bergantinya talent, maka program yang disajikan juga sedikit berubah.

Untuk program, kata dia, tidak terlalu banyak berubah, masih ada beberapa tema program yang ditawarkan ke konsumen. Begitu pula open gate (jam operasional) masih sama yakni mulai pukul 22.00 Wita.

“Yang berubah itu tema di hari Jumat, sebelumnya Indonesia Keren berganti menjadi Indonesia Banget,” ucapnya.

Leader 3D Dancer, Dewi mengatakan, squad dancer yang beranggotakan empat orang tersebut pertama kalinya hadir di Kota Kendari. Sebelumnya, mereka sudah performance di Batam dan kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kalau untuk konsep sama saja, bedanya mungkin kami lebih banyak ke gendre hip hop, RNB dan etnik. Sehingga bisa di mix menjadi performance terbaik,” ujar Dewi.

Sementara itu, DJ Vero mengungkapkan, penampilan yang akan disuguhkannya bersama DJ Amie dipastikan bisa menghipnotis para clubers di Kendari.

“Yang pasti kami update di lagu. Selebihnya, nanti datang aja lihat langsung,” ungkap Vero.

Vokalis Ozone Ban, Rudi juga mengaku kali pertama datang di kota lulo. Sebelumnya, band yang digawanginya itu sudah menyambangi Kupang, Makassar, Manado dan daerah lainnya di daerah Jabodetabek, Jawa, Kalimantan serta Sumatera.

“Konsep, menyesuaikan dari manajemen. Yang pastinya, semua lagu yang bisa membuat pengunjung senang, itu kami akan tampilkan,” akui Rudi.

 

 

Liputan: Ikas

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ENTERTAINMENT

Enam Stasiun TV Akan Siarkan Konser Solidaritas Artis

Published

on

By

JAKARTA, bursabisnis.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung penyelenggaraan “Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” yang akan menghadirkan puluhan artis tanah air dan disiarkan secara serentak di enam stasiun televisi nasional pada 16 Mei 2020 mendatang.

Konser yang diinisiasi Komunitas Bersama Jaga Indonesia itu tidak hanya sebagai suguhan hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi juga penggalangan dana yang bekerja sama dengan kitabisa.com untuk membantu para pelaku di sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19 dan terpenting adalah memberikan semangat kepada masyarakat luas untuk menghadapi pandemi ini bersama-sama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam keterangannya, Kamis 14 Mei 2020 mengatakan, dukungan ini menjadi salah satu instrumen hadirnya pemerintah untuk membantu pelaku dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam menghadapi dampak COVID-19.

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 memberikan dampak yang begitu luar biasa menghantam hampir seluruh bidang sumber kehidupan manusia, termasuk pariwisata dan ekonomi kreatif yang merupakan sektor pertama yang paling terdampak COVID-19.

“Dengan disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional, harapannya dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, sehingga pesan dan imbauan yang disampaikan dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat,” kata Wishnutama sebagaimana dikutip dari laman kemenparekraf.go.id.

Dalam konser tersebut akan ada puluhan artis dan tokoh yang bergantian memberikan penampilan istimewa mereka. Serta tentunya memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Puluhan artis tersebut diantaranya Erwin Gutawa Orchestra, Yovie Widianto, GIGI, Radja, Rossa, Andien, Via Vallen, Inul Daratista, Dira Sugandi, Yura Yunita, Tompi, Sandhy Sondoro, Iwa K, Afgan, Rizky Febian, Arsy Widianto, Rizki & Ridho, Andre Taulany, Sule, Andhika Pratama, Gading Marten, Baim Wong, Maia Estianty, dan masih banyak lagi lainnya.

“Puluhan artis dan tokoh akan bergantian tampil memberikan penampilan istimewa mereka yang sudah dirancang dengan kreatif dan menarik. Ini adalah bentuk solidaritas untuk bersama-sama, berbagi, bergandengan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19,” kata Wishnutama.

“Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia” akan digelar pada 16 Mei 2020, pukul 20.00 WIB dan disiarkan di beberapa TV Nasional seperti RCTI, SCTV, Trans7, ANTV, NET dan KompasTV. Selain Kemenparekraf, konser tersebut juga didukung oleh IMARINDO, BPI, APFI, IVENDO, RAI, dan beberapa artis dan musisi, serta para insan kreatif Indonesia.

Demikian dilaporkan Agustini Rahayu, Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui situs kemenparekraf.go.id.

Laporan : Rustam Dj

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Malam ini, Budi Doremi Bakal Meriahkan Launching Honda New Beat di Kendari

Published

on

By

KENDARI, bursabisnis.id – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Beat eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini.

Selaku main dealer sepeda motor honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon, Astra Motor Makassar menggelar launching produk terbaru tersebut di Kota Kendari, Sabtu (29/2) di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari.

Launching all new Honda Beat akan dimerihahkan dengan penampilan artis ibukota, Budi Doremi yang siap menggebrak panggung di acara launching.

Kepada awak media, Budi Doremi megatakan, bahwa Ia akan memberikan penampilan spesial untuk masyarakat Kota Kendari, dengan suguhan beberapa single terbaiknya.

Selain lagu lama, lanjut Budi, singel terbaru bertajuk “Tolong” juga akan dinyanyikan di malam launching tersebut.

“Lagu Tolong ini masuk empat nominasi dari billboard,” katanya.

Budi juga mengaku, Kota Kendari tak asing baginya, karena Ia sudah beberapa kali datang ke kota lulo.

“Nanti ketemu sebentar malam,” ucapnya.

 

 

 

Liputan: Ikas

Continue Reading

ENTERTAINMENT

Inul Vista Tawarkan Promo Karaoke Hemat Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Published

on

By

KENDARI, bursabisnis.id – Inul Vista (Invis) Karaoke Kendari selalu menjadi pilihan terbaik untuk bernyanyi. Selain ditunjang dengan fasilitias, dan pelayanan yang memberikan kenyamanan, rumah bernyanyi ini juga tiada henti-hentinya menghadirkan promo menarik.

Ragam inovasi tersebut menjadikan Invis kian ramai dikunjungi, bahkan memiliki banyak pengunjung tetap. Olehnya itu, untuk memanjakan konsumen setianya, terkhusus di kalangan pelajar dan mahasiswa, management rumah bernyanyi ini kembali menghadirkan promo spesial.

Promo tersebut merupakan paket karaoke hemat bertajuk “Buy One Get One”, yang special diberikan khusus para pelajar dan mahasiswa.

Manager Invis Karaoke Kendari, Amran mengatakan, bagi setiap pelajar dan mahasiswa yang datang berkaraoke di rumah bernyanyi tersebut akan mendapatkan promo “Buy One Get One”. Artinya, karaoke dua jam hanya bayar satu jam saja.

Dia juga menambahkan, bahwa promo “Buy One Get One” tersebut berlaku untuk di dua jenis room yakni Small dan medium. Untuk room small, hanya dengan Rp58.000 sudah bisa berkaraoke selama dua jam, sedangkan room small diharga Rp76 ribu dengan durasi waktu berkaraoke yang sama.

“Yah, promo ini mulai berlaku pada 1 November 2019 mendatang,” ujarnya, Kamis 24 Oktober 2019.

Amran menjelaskan, promo tersebut berlaku pada siang haru, yakni mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Wita. Apabila konsumen reservasi di waktu-waktu akhir pemberlakuan promo tersebut, misalnya pukul 17.30 Wita dengan durasi yang diambil lebih dari satu jam, maka pengunjung tetap akan menikmati paket bernyanyi hemat tersebut.

“Jadi, kita lihat jam masuknya, bukan jam keluarnya,” jelas Amran.

Lobby Inul Vista Karaoke Kendari.

Ditanya soal alasannya memberikan promo tersebut, Amran mengaku jika hal itu merupakan bagian dari bentuk servis untuk para pelajar dan mahasiswa yang gemar bernyanyi. Pasalnya, jika melihat trendnya saat ini, para pelajar dan mahasiswa ini selalu menginginkan sesuatu yang fleksibel.

“Kita juga kan pahami kebutuhan adik-adik pelajar dan mahasiswa ini. Jadi, dengan promo ini, mereka masih bisa menikmati keseruan berkaraoke tanpa khawatir soal biaya, karena masih terjangkau. Yah, bisa dibilang paket ini rasa pelajar dan mahasiswa gitu,” pungkas Amran.

Liputan: Aka

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 PT. Tenggara Media Perkasa - Bursabisnis.ID Developer by Green Tech Studio.