Investasi
Kampanye #ACEwithYOU, Cara ACE Ajak Pelanggan Tetap Semangat dan Proaktif Selama Pandemic Covid-19

JAKARTA, bursa bisnis.id – Di tengah kondisi darurat pencegahan Covid-19, ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menghadirkan kampanye #ACEwithYOU.
Program ini mengajak seluruh pelanggan untuk tetap bersemangat, positif dan proaktif dalam menjaga kesehatan
mental dan fisik, serta tetap produktif selama tetap di rumah lewat rangkaian produk dan layanan yang
tersedia di ACE.
Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, bahwa imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjaga jarak fisik tentunya memberikan dampak pada
kegiatan sehari-hari. Namun, menjadi langkah terbaik bagi semua pihak untuk memutus penyebaran
Covid-19.
“Sedikit jeda yang terjadi saat ini dapat menjadi kesempatan terbaik bagi kita, untuk menata kembali rutinitas keseharian dengan memulai pola hidup sehat, tetap berolahraga di rumah, serta
berbagi kebahagiaan bersama keluarga, sambil terus memperkaya dan mengembangkan diri dengan
mencoba hobi atau hal baru seperti memasak atau berkebun,” ujarnya, Kamis (7/5/2020).
Dia juga menambahkan, melalui kampanye #ACEwithYOU, ACE
berkomitmen untuk tetap melayani seluruh pelanggan, agar dapat memenuhi kebutuhan selama tetap di rumah didukung dengan produk, layanan, dan kemudahan berbelanja.
“Untuk mendukung kegiatan tersebut, ACE menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, seperti menjaga pola hidup sehat agar imunitas tubuh terpelihara,” tambahnya.
Salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan adalah olahraga, untuk membantu pelanggan agar tetap bisa melakukannya di rumah tersedia berbagai peralatan olahraga seperti treadmill, sepeda statis, hingga matras yoga.
Untuk membuat makanan yang sehat di rumah, tersedia berbagai perlengkapan pendukung seperti alat
pembuat jus, perebus telur listrik, hingga slow cooker.
Sedangkan untuk membuat rumah tetap bersih, rapi dan segar, tersedia koleksi penjernih udara, set alat kebersihan, hingga berbagai alat penyimpanan.
Menjaga kualitas hidup juga diperlukan saat tetap di rumah, salah satunya dengan melakukan hal-hal baru, agar pikiran kembali segar.
ACE menghadirkan berbagai kebutuhan untuk menunjang berbagai kegiatan tesebut, diantaranya koleksi perlengkapan memasak untuk mencoba resep-resep baru, perlengkapan berkebun untuk membuat suasana rumah lebih asri, hingga berbagai kebutuhan hewan peliharaan agar bisa memanfaatkan waktu yang berkualitas bersama mereka.
Sesuai dengan moto The Helpful Place, ACE berkomitmen untuk tetap buka dan melayani pelanggan didukung dengan kemudahan untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan kapan dan di
mana saja, melalui fasilitas belanja online di ACE Online atau Ruparupa.com yang merupakan authorized online retiler Kawan Lama Group, serta pemesanan melalui chat atau video (tambah video)
WhatsApp ke toko yang dituju.
Tersedia juga berbagai penawaran kusus yang dapat dilihat melalui sosial
media, website, dan mobile apps ACE Indonesia.
Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi di toko, ACE menerapkan standarisasi kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol ketat untuk menjaga kesehatan karyawan guna menjamin keamanan diri serta saat melayani pelanggan. ACE juga menyarankan untuk melakukan pembayaran non-tunai melalui virtual account, atau pembayaran digital.
Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga
pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.
Dalam masa pandemi ini, aksi sosial juga menjadi agenda ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group. Dukungan diberikan melalui donasi infrared thermometer yang dialokasikan untuk berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa
Timur, serta produk kebersihan berupa kanebo dan sprayer untuk Kementerian Kesehatan. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari salah satu program CSR Kawan Foundation, yaitu aksi kemanusiaan, di samping pilar kegiatan.
Liputan: Ikas
Provider
Program SheHacks, Gerakan Menghapus Batasan Perempuan Dalam Bermimpi, Mencipta, dan Memimpin

KENDARI, Bursabisnis.id – Setelah lima tahun hadir sebagai program berbasis teknologi yang mendukung pemberdayaan perempuan, SheHacks resmi bertransformasi menjadi gerakan nasional yang inklusif, berkelanjutan, dan kolaboratif.
Inisiatif ini digagas oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) untuk menjawab tantangan kesenjangan gender di bidang teknologi dan kewirausahaan digital.
Transformasi ini ditandai dengan hadirnya SheHacks 2025, sebuah bentuk konkret dari gerakan SheHacks yang tahun ini mengusung kampanye #UnlockingShe. Kampanye ini menjadi simbol semangat untuk membuka potensi, akses, dan kesempatan perempuan Indonesia agar dapat tumbuh dan berdampak di ekosistem digital.
Reski Damayanti, Chief Legal and Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, SheHacks bukan lagi sekadar program. Kini SheHacks adalah gerakan. Gerakan untuk menghapus batasan yang menghalangi perempuan dalam bermimpi, mencipta, dan memimpin.
Melalui SheHacks 2025 dan #UnlockingShe, kami ingin membangun ruang yang lebih luas dan inklusif bagi perempuan untuk berinovasi, saling menguatkan, dan menciptakan perubahan nyata.
SheHacks 2025 juga mempertegas pendekatan kolaboratif yang selama ini menjadi kekuatannya. Tahun ini, Indosat menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) UN Women, sebagai bentuk komitmen bersama untuk membangun ekosistem yang memberdayakan perempuan secara konkret. Kolaborasi ini juga melibatkan berbagai mitra strategis seperti Australia Indonesia Institute (AII) dan 9 mitra lainnya.
Selama lima tahun perjalanan SheHacks, lebih dari 30.000 ide inovatif dan solusi berbasis teknologi telah lahir dari para perempuan di seluruh Indonesia. Di balik angka-angka ini, terdapat kisah perjuangan dan keberanian: perempuan di desa yang kini memiliki usaha berbasis digital, mahasiswa yang membangun solusi untuk disabilitas, hingga komunitas perempuan yang mendobrak stereotip dan menciptakan ruang aman berbasis teknologi.
Melalui kampanye #UnlockingShe, Indosat mengajak seluruh ekosistem—pemerintah, swasta, komunitas, dan individu—untuk bersama-sama membuka lebih banyak pintu. Pintu untuk akses teknologi. Pintu untuk kepemimpinan perempuan. Karena ketika satu pintu dibuka, ribuan perempuan akan masuk dan membawa perubahan.
Indosat percaya bahwa kekuatan gerakan terletak pada keberlanjutan dan kolaborasi. Melalui inisiatif SheHacks, Indosat berupaya untuk menghadirkan ruang terbuka bagi perempuan Indonesia untuk berkarya, berdaya, dan bergerak bersama.
“SheHacks adalah ruang tempat perempuan saling menyemangati, belajar bersama, dan tumbuh menjadi penggerak perubahan. Kami percaya, masa depan digital Indonesia hanya bisa tercapai jika semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi, termasuk perempuan,” tambah Reski.
Laporan : Kas
Editor : Tam
OTOMOTIF
Smart Upgrade Festival dan Trade In Hadir di Kota Kendari, Waktu Tepat Miliki Unit Toyota Impian

KENDARI, Bursabisnis.id – Kalla Toyota secara konsisten menunjukkan pertumbuhannya di wilayah Sulawesi Tenggara, dan Kota Kendari memegang peranan penting dalam kesuksesan ini.
Di Sulawesi Tenggara, market share Kalla Toyota berada pada angka 38,1%. Khusus di Kota Kendari, Kalla Toyota tumbuh dengan capaian 32,6%.
Di bulan Mei, Kalla Toyota memberikan promo special untuk pelanggan yang ingin memiliki Toyota impiannya. Program Toyota is May Dream, menawarkan banyak benefit menguntungkan.
Mulai dari program unggulan Kalla Toyota yakni Smart Upgrade dengan cicilan mulai dari 3 jutaan, bunga 0%, gratis asuransi hingga 2 tahun, hingga diskon PPnBM untuk hybrid hingga 10 juta.
Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize total 4 unit United MX 1200 dan ekstra diskon hingga 5 juta.
Gunawan Syuphian selaku Branch Manager Kalla Toyota Kendari dalam sambutannya mengungkapkan, pencapaian ini bukanlah sekadar angka, melainkan cerminan dari dedikasi, kerja keras, dan komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan yang terbaik. Keberhasilan ini tidak lepas dari berbagai faktor, mulai dari kualitas produk Toyota yang sudah teruji, strategi pemasaran yang inovatif.
“Adapun tipe-tipe kendaraan Toyota yang menjadi primadona di area Sulawesi Tenggara yakni Agya, Calya, dan Rush. 3 tipe unit ini memiliki penjualan yang cukup tinggi selama beberapa bulan terakhir,” ungkap Gunawan Syuphian pada press conference yang digelar di The Harbour Café Kendari, Rabu, 14 Mei 2025.
Kalla Toyota Kendari juga memberikan kemudahan akses untuk pelanggan melihat-melihat unit Toyota tanpa harus ke dealer. Di tanggal 16 – 18 Mei, Kalla Toyota hadir lebih dekat dengan Masyarakat kota Kendari dalam event Smart Upgrade Festival & Trade In.
Dimulai dari jam 10 pagi hingga selesai, diharapkan pelanggan yang awalnya ragu untuk datang ke dealer bisa memanfaatkan peluang ini.
Laporan : Kas
Editor : Tam
OTOMOTIF
Beli Mobil Toyota, Bawa Pulang Motor GRATIS! Hanya di Toyota Spectacular Package

MAKASSAR, Bursabisnis.id – Kalla Toyota menghadirkan program spesial “Toyota Spectacular Package” untuk memeriahkan bulan Mei, dengan menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil Toyota Impian melalui program Smart Upgrade dengan cicilan mulai dari 3 jutaan.
Program ini tidak hanya memberikan keringanan cicilan, tetapi juga berbagai keuntungan lain seperti tukar tambah berhadiah dan paket-paket menarik.
Salah satu daya tarik utama dari program ini adalah kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 4 unit United MX 1200. Pelanggan yang memiliki peluang untuk meraih hadiah ini memiliki ketentuan bahwa 2 unit motor diperuntukkan bagi pembelian Program Reguler dan 2 unit lainnya untuk program Tukar Tambah Berhadiah.
Selain Grand Prize, Kalla Toyota juga memberikan penawaran menarik lainnya yaitu ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah melalui layanan Kalla Toyota Trust yang memudahkan pelanggan untuk mengganti kendaraan lama dengan Toyota terbaru.
Ada pula Spectakuler Package, paket penjualan kredit yang menawarkan bunga 0% atau paket Smartcash untuk model Avanza, Raize, dan Rush, serta gratis asuransi selama 2 tahun untuk model yang sama.
Lebih lanjut, khusus untuk pembelian tipe hybrid di bulan Mei, tersedia diskon PPnBM hingga 10 juta rupiah.
Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menyampaikan, kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota baru. Program ini kami hadirkan dengan kombinasi kemudahan dalam proses pembelian dan keuntungan finansial yang menarik, sehingga pelanggan dapat merasakan manfaat maksimal.
Kalla Toyota juga memberikan keuntungan tambahan berupa program gratis jasa dan parts hingga 3 tahun perpanjangan Toyota Warranty (Extended Warranty) selama 1 Tahun /20.000 Km, yang berlaku untuk berbagai model Toyota. Dengan “Toyota Spectacular Package”, Kalla Toyota berkomitmen untuk mewujudkan impian pelanggan memiliki mobil Toyota dengan cara yang lebih mudah dan menguntungkan.
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota.
Laporan : Kas
Editor : Tam
-
ENTERTAINMENT6 years ago
Inul Vista Tawarkan Promo Karaoke Hemat Bagi Pelajar dan Mahasiswa
-
Rupa-rupa6 years ago
Dihadiri 4000 Peserta, Esku UHO dan Inklusi Keuangan OJK Sukses Digelar
-
PASAR6 years ago
Jelang HPS 2019, TPID: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Stabil
-
Entrepreneur6 years ago
Rumah Kreatif Hj Nirna Sediakan Oleh-oleh Khas Sultra
-
Fokus6 years ago
Tenaga Pendamping BPNT Dinilai Tidak Transparan, Penerima Manfaat Bingung Saldo Nol Rupiah
-
FINANCE6 years ago
OJK Sultra Imbau Entrepreneur Muda Identifikasi Pinjol Ilegal Melalui 2L
-
Ekonomi Makro5 years ago
Aset Perbankan Syariah Tumbuh 7,10 Persen, Produk Syariah Semakin Diminati
-
Entrepreneur6 years ago
Mengenal Sosok Pengusaha Syarifuddin Daeng Punna yang Pantang Menyerah Berusaha