Connect with us

OTOMOTIF

All New Toyota Raize Mengaspal di Sultra, Tampil Lebih Garang dan Sporty

Published

on

KENDARI, bursabisnis.id — Toyota kembali menghadirkan produk mobil terbaiknya. All New Toyota Raize adalah persembahan terbaru yang menghadirkan aura berbeda dibandingkan mobil-mobil lainnya.

Dengan mengusung segmen Sport Utility Vehicle (SUV), All New Toyota Raize hadir menjawab kebutuhan dan selera customer.

Setelah resmi dilaunching secara nasional pada April 2021 lalu, kini produk terbaru Toyota ini sudah mengaspal di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kalla Toyota Raize memperkenalkan All New Raize dalam acara media gathering dan tes drive, di Kendari, Kamis (3/6/2021).

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra mengatakan, selain hadir dengan tampilan yang sporty, Raize juga nampak lebih terlihat garang.

Lebih lanjut, Mifta menambahkan, Toyota Raize juga didukung fitur interior dan safety yang modern serta lengkap di kelasnya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra (tengah) dan Branch Head Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli (kiri) memberikan penjelasan terkait keunggulan all new toyota raize. Foto: Ikas.

Mifta menjelaskan, Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan serta adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi.

“Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi bold and active’ pada tampilan luar dan comfort and utility pada bagian dalam,” ujar Mifta.

Toyota Raize mempunyai dimensi kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

“Seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System atau ABS, Vehicle Stability Control VSC, Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm + Immobilizer,” jelas Mifta.

Ditanya soal alasan Toyota memilih segmen SUV pada produk baru tersebut, Mifta mengungjapkan, bahwa market share SUV saat ini memang menunjukan trend positif.

“Artinya, konsep SUV ini memang banyak diminati,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Branch Head Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengatakan, Kalla Toyota berhasil memimpin market share di Sultra. Sesuai data periode April 2021, Kalla Toyota berhasil meraih market share 35,40 persen.

Total market share khusus segmen SUV pada periode Januari-April 2021 Kalla Toyota sudah berhasil meraih market share sebesat 56,8 persen.

“Mengalahkan merek-merek lainnya. Mungkin karena medan di Sultra cukup cocok dengan mobil-mobil SUV,” jelas Wahab.

Ia berharap, kehadiran unit baru Toyota Raize dapat mendongkrak penjualan Kalla Toyota di Sultra secara signifikan di 2021.

Untuk diletahui, Toyota Raize hadir dengan berbagai varian, dimulai dari Raize 1.0T G M/T (One Tone) seharga Rp244.200.000 serta Raize 1.0T G M/T (Two Tone) seharga Rp246.600.000.

Kemudian Raize 1.0T G CVT (One Tone) seharga Rp258.100.000 serta Raize 1.0T G CVT (Two Tone) seharga Rp260.600.000.

Raize 1.0T GR Sport CVT (One Tone) seharga Rp270.300.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (Two Tone) seharga Rp272.700.000. Lalu Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (One Tone) seharga Rp290.500.000 serta Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (Two Tone) seharga Rp293.100.000.

 

Liputan : Ikas

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

OTOMOTIF

Suzuki Kendari Hadirkan Berbagai Program Menarik, Berlaku Mulai Januari 2023

Published

on

By

Kendari, bursabisnis.id –Dealer mobil Suzuki Kendari menghadirkan berbagai promo menarik untik pembelian mobil Suzuki, seperti XL7, All New Ertiga, dan New Carry Pick Up.

Untuk mobil Carry Pick-up, Suzuki Kendari memberlakukan promo diskon uang muka atau down payment (dp) sebesar 9 juta dan XL7 uang muka 16 juta serta Al new Ertiga dengan uang muka 9jutaan.

Promo spesial bagi customer Suzuki ini berlaku mulai bulan Januari 2023.

Admin Suzuki Kendari Masyita mengatakan, costumer berkesempatan mendapatkan promo menarik serta hadiah double diskon di Tahun Baru Imlek ini secara langsung, berlaku mulai tanggal 16 sampai 21 Januari 2023.

Masyita mengatakan, selain menyambut Tahun Baru Imlek promo spesial ini bertujuan  memudahkan masyarakat mendapatkan mobil Suzuki impiannya.

Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi wirausahawan yang membutuhkan mobil  untuk memudahkan aktivitas perniagaan alias perdagangan.

“Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga hingga aktifitaa berniaga dapat berjalan lancar bersama mobil Suzuki,” ujarnya.

Selanjutnya, Masyita menjelaskan bahwa  seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama bulan Januari 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung potongan uang muka atau down payment (dp). senilai jutaan rupiah.

“Kami sudah menyediakan promo pohon Angpau di kantor Suzuki. Promo ini khusus untuk para pelanggan kami yang melakukan transaksi mobil di tempat di Tahun Baru Imlek nanti,” pungkasnya.

Continue Reading

OTOMOTIF

Honda Cahaya Gratia Kendari Bagi-bagi Bonus untuk Costumer Setia, Berlaku Mulai Januari 2023

Published

on

By

Kendari, bursabisnis.id- Honda Cahaya Gratia kembali mengadakan promo besar-besaran  dengan membagikan bonus tiap pembelian all unit Honda bagi customer setianya.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan, promo ini berlaku mulai Januari hingga Maret 2023.

“Sekarang kan kita masuk tahun 2023 itu, kita juga ada promo.  Promo ini berlaku untuk all unit mobil honda. hadiahnya  Motor. Jadi berlaku mulai Januari sampai Maret untuk pembelian khusus unit Honda dan akan di undi bulan April,”ujarnya.

Selain hadiah motor, Honda Cahaya Gratia Kendari juga menyediakan hadiah spesial berupa Emas 5 gram untuk pembelian mobil Honda  type BR-V dan HR-V.

Honda Cahaya Gratia Kendari juga mempersiapkan promo lainnya seperti promo potongan diskon spesial Hari Raya Imlek tahun 2023, khusus untuk  konsumen yang sudah melakukan SPK pada tanggal 16 Januari Sampai 22 Januari tahun 2023

di Hari Imlek nanti, Honda menyediakan Angpao dan Wish Ball (Bola Harapan) berisi hadiah jutaan rupiah, yang tersebar di pusat perbelanjaan yang terkoneksi dengan dealer Honda Cahaya Gratia seperti di Lippo Plaza dan The Park Mall Kendari.

“Jadi itu pembeliannya itu,pemesanannya itu kita sudah lakukan di mall-mall yang ada di kota Kendari,ada di lippo sama di the park.  Jadi teman-teman sales yang berjaga disana itu kita sudah selipkan Angpao dan Wish Ball,” kata Syamsuar.

Adapun  target market Honda Cahaya Gratia di tahun 2023 yakni sebanyak 1000 unit, yang tersebar di Kota Kendari, Kolaka, dan Baubau.

“Kalau targetnya itu kita hampir seribu unit  untuk di kota Kendari,dengan cabang kita ada di Kolaka dan ada di Bau-bau. Kalau untuk bulan ini kita itu target 150 unit,”kata Syamsuar.

Continue Reading

OTOMOTIF

Resmi Dilaunching, New CBR 250RR Hadir Dengan Desain dan Fitur Terbaik di Kelasnya

Published

on

By

KENDARI, bursabisnis.id – Astra Motor wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon (Sulselbar Trabon) launching New CBR 250RR, di Kendari, Rabu 19 Oktober 2022.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbar Trabon, Thamsir Sutrisno mengatakan, New CBR 250RR hadir dengan mengadopsi karakter motor gede (Moge), yang keseluruhan desain body lebih sporty dan besar.

“Selain itu, Performa mesin lebih bertenaga,” kata Thamsir Sutrisno, saat memberikan penjelasan pada press conference launching New CBR 250RR.

Lebih lanjut, pria berkaca mata itu menyebutkan, banyak perubahan pada New CBR 250RR untuk mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya.

“Juga membanggakan pengendaranya di jalan raya,” ucapnya.

Astra Motor Sulselbar Trabon launching New CBR 250RR. Foto : Mirkas/bursabisnis.id

Dijelaskannya, New CBR 250RR dikembangkan dengan tetap mengusung total control sebagai DNA CBR series, yang meliputi desain berakarkter kecepatan, performa tinggi motor balap dan fitur melimpah layaknya motor balap.

“Model ini hadir dengan mengusung Pride ini Every Ride, yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara, baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Manager Marketing Astra Motor Sultra dan Ambon, Adrian Arlim mengatakan, New CBR 250RR kini memiliki tampilan aggressibe shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor super sport bertenaga tinggi serta beragam fitur terbaru.

“Hadir dengan desain, fitur dan performa yang meningkat, New CBR 250RR menjadi super sport terbaik di kelasnya, katanya.

 

 

 


Liputan : Mirkas

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 PT. Tenggara Media Perkasa - Bursabisnis.ID Developer by Green Tech Studio.